Persisam Putra Samarinda menggaet sponsor baru

Lini belakang Persisam diharapkan bisa bermain lebih disiplin saat melawan Arema.

“Nilai kontrak yang kita sepakati hingga Rp 500 juta hingga akhir musim kompetisi (ISL),” kata GM Operational Main Dealer Honda Semoga Jaya Kalimantan Timur, Thomas C Handoko, saat memberikan keterangan pers usai penandatanganan kesepakatan, di Press Room Stadion Segiri Samarinda, Jl Kesuma Bangsa, Samarinda, Selasa (31/01/2012) siang.
Dilansir DetikSport Thomas menerangkan, keinginan pihaknya untuk mensponsori jersey Persisam telah melalui pertimbangan yang matang. Selain tingginya animo pencinta sepakbola yang memadati Stadion Segiri saat Persisam berlaga, mereka juga berniat ikut memajukan sepakbola di Samarinda sebagai home base Persisam.
“Yang terpenting karena memang kami berkantor di Samarinda. Jadi ya kami ikut berkepentingan untuk turut memajukan sepakbola, tidak hanya urusan bisnis. Selain sepakbola, sebelumnya kita jadi sponsor olah raga bola basket dan futsal. Kita harapkan, Persisam dan kelompok suporter Pusamania, bersinergi memajukan sepakbola di Samarinda,” tambahnya.
Sedangkan Sekretaris Persisam Achmad Subhan yang mewakili manajemen klub menilai, kesepakatan yang dijalin bersama Honda sebagai sponsor jersey, berkat kerja keras manajemen Persisam dan Pusamania untuk menggaet sponsor. Terlebih lagi, kompetisi tahun ini Persisam tanpa didanai APBD Kota Samarinda. “Biarpun Persisam sudah 9 kali bertanding baru sekarang dapat sponsor seperti Honda, patut kita syukuri. Kita sambut baik,” kata Subhan.
“Sponsor Honda di jersey akan digunakan mulai Rabu (1/2/2012) besok saat melawan Arema hingga kompetisi berakhir. Kita harapkan kerjasama ini akan diteruskan di musim-musim mendatang,” tutup dia.
Dengan masuknya Honda sebagai sponsor, kini klub warga Samarinda tersebut telah memiliki tiga sponsor yang melekat dijersey Pesut Mahakam. Sebelumnya, Grand Elty Singgasana Tenggarong dan Bankaltim sudah terlebih dahulu menghiasi kostum orange kebesaran Persisam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar